MAKE UP COMPETITION JADI CARA MAKE OVER JEMBER PERKENALKAN PRODUK BARUNYA

MAKE UP COMPETITION JADI CARA MAKE OVER JEMBER PERKENALKAN PRODUK BARUNYA

MAKE UP COMPETITION JADI CARA MAKE OVER JEMBER PERKENALKAN PRODUK BARUNYA

Brand kosmetik lokal Make Over baru-baru ini meluncurkan 2 produk baru edisi terbatas yang masuk dalam koleksi “Euphoria”. Ada 2 produk dalam koleksi ini, Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dan Powerstay Suede Blush. Dalam koleksi “Euphoria”, lip cream yang merupakan salah satu produk andalan Make Over hadir dengan 4 shade baru. Mulai dari Pleasure, Vibe, Triumph, dan Skye-H. Sementara Powerstay Suede Blush merupakan 2 shade cream blush, yakni Magnetic Rush dan Inferno Crush dalam 1 kemasan eksklusif.

Koleksi tersebut hadir di momen ulang tahun Make Over ke-22. Untuk semakin memperkenalkan koleksi “Euphoria”, Make Over Jember mengadakan Make Up Competition pada Minggu (28/8/2022). Tak sendiri, Ella Surya MUA digandeng dalam acara yang diikuti puluhan peserta tersebut di salah satu café Jember.

Ella mengaku bangga bisa mengisi beauty class yang masuk dalam rangkaian kompetisi merias wajah itu. Ia juga senang bisa berbagi dan menyalurkan ilmu pada para peserta yang sangat antusias. Ia pun siap untuk mendukung event bersama Make Over ke depan.

Hal senada disampaikan salah satu peserta, Yuni yang menyebut mendapat banyak ilmu seputar make up. Selain itu, ia juga bisa mencoba sesuatu yang baru dalam kesempatan tersebut. Ia berharap, Make Over bisa mengagendakan kegiatan serupa dan bahkan lebih menarik nantinya.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B