MANTAN MENSOS DIPERIKSA KPK BERSAMA SEMUA TERSANGKA KORUPSI BANSOS

MANTAN MENSOS DIPERIKSA KPK BERSAMA SEMUA TERSANGKA KORUPSI BANSOS

MANTAN MENSOS DIPERIKSA KPK BERSAMA SEMUA TERSANGKA KORUPSI BANSOS

Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (29/1/2021) siang, kembali memeriksa seluruh tersangka. Pemeriksaan ini terkait kasus dugaan korupsi pengadaan proyek bantuan sosial (bansos) di Kemensos tahun 2020 untuk wilayah Jabodetabek. Ini merupakan kali KPK memeriksa semua tersangka secara bersamaan.

 

penyidik memeriksa mantan Mensos, Juliari Peter Batubara bersama para tersangka lainnya, yakni Adhi Wahyono dan Matheus Joko Santoso. Keduanya merupakan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kemensos. Selain itu, tersangka lain Hary Sidabukke yang merupakan pihak swasta juga turut diperiksa.

 

Sekitar pukul 13.00 WIB, para tersangka kasus bansos ini secara berturut-turut tiba di gedung KPK dengan mobil tahanan KPK. Usai menjalani pemeriksaan selama lebih 5 jam, satu persatu tersangka keluar dari lantai 2 ruang pemeriksaan.

 

Juliari yang keluar dari dalam gedung KPK dikawal seorang petugas rutan, enggan berkomentar saat wartawan coba mengonfirmasi. Begitu juga dengan Adhi dan Matheus yang hanya memberikam jawaban sekenanya saat ditanyai wartawan.(mrl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B