MANTAN PEMAIN PERSID ERA 90-AN MENINGGAL SAAT BERMAIN SEPAK BOLA

MANTAN PEMAIN PERSID ERA 90-AN MENINGGAL SAAT BERMAIN SEPAK BOLA

MANTAN PEMAIN PERSID ERA 90-AN MENINGGAL SAAT BERMAIN SEPAK BOLA

Halal bihalal yang dikemas dalam acara pertandingan sepak bola jago kapok persahabatan antara mantan pemain Persid Jember melawan Pemkab Jember, Jumat Sore (28/4/23) berakhir memilukan. Pasalnya seorang pemain veteran meninggal dunia diduga karena serangan jantung.

Wasit pemimpin pertandingan sore itu, Kadir mengatakan, mantan pemain Persid era 90-an itu meninggal diduga karena kelelahan kemudian mendadak mengalami serangan jantung. Pemain bernama Taufik Hidayat itu meninggal saat dibawa ke rumah sakit.

Awalnya, pertandingan antara mantan pemain Persid melawan Pemkab Jember di Stadion Notohadinegoro Jember ini berjalan normal. Hingga kesebelasan Pemkab Jember berhasil membobol gawang kubu mantan pemain Persid dengan skor 1-0.

Namun, saat pertandingan berlangsung memasuki paruh waktu, mendadak salah satu mantan pemain Persid bernomor punggung 12 terjatuh meski tidak ada yang melanggar atau dilanggar. Dan langsung mengalami sesak napas dan tak sadarkan diri.

Seluruh pemain kemudian mendekati Taufik untuk melakukn tindakan pertolongan darurat dengan menepuk-nepuk bagian lengan berikut tangan serta mengganjal mulutnya agar tidak tertutup.

Karena belum ada hasil, Taufik kemudian langsung di bawa ke Rumah Sakit Daerah dr Soebandi Jember menggunakan mobil bak terbuka dengan cara digotong dari tengah lapangan. Sayangnya, nyawa Taufik tidak tertolong.

Menurut Kadir, diduga Taufik kecapekan karena sebelumnya baru datang dari Surabaya dan langsung bermain sepak bola. Apalagi usiannya udah beranjak uzur hingga mengalami serangan jantung saat bermain bola sore itu.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B