MENYERAP ASPIRASI MASYARAKAT JAWA TIMUR, INI YANG ANIES INGINKAN

MENYERAP ASPIRASI MASYARAKAT JAWA TIMUR, INI YANG ANIES INGINKAN

MENYERAP ASPIRASI MASYARAKAT JAWA TIMUR, INI YANG ANIES INGINKAN

Dalam kesempatan kunjungan ke Jember, Capres Anies Rasyid Baswedan, Sabtu malam (6/5/23) mengatakan, hal itu sebagai salah satu bentuk tanggung jawab yang diamanatkan oleh partai pengusung sebagai Capres dalam pemilu 2024, yakni Nasdem, PKS, dan Demokrat. Ia mengatakan, kedatangannya juga untuk mendengar dan menyerap aspirasi dari masyarakat.

Ia mengatakan, dirinya ingin memastikan sendiri melihat dari dekat bagaimana perkembangan terkini dari masyarakat. Hal itulah yang kemudian menjadi dasar misi yang hendak dibawa, yakni tentang keadilan dan kemudian membereskan masalah ketimpangan.

Menurutnya, dua faktor tersebut menciptakan berbagai masalah turunan lainnya, seperti masalah kemiskinan, tingginya biaya hidup, masalah lapangan pekerjaan, serta banyak lagi yang lainnya.

Ia menegaskan, hal ini bukan hanya sekadar masalah kontestasi elit politik saja. Namun bagaimana masyarakat dapat menjalani kehidupannya yang lebih baik. Karena bagaimanapun keberadaanya adalah untuk menjawab berbagai keluhan dari masyarakat.

Menyoal apakah beberapa kali kunjungannya ke Jawa Timur merepresentasikan bahwa akan memilih cawapres dari Jatim, Anies pun masih balum dapat memastikannya. Namun ia akan melihat berbagai kemungkinannya kedepan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B