MERAWAT TRADISI, LIPPO PLAZA JEMBER HADIRKAN TARI LAH BAKO DALAM PERAYAAN ANNIVERSARY KE-6

MERAWAT TRADISI, LIPPO PLAZA JEMBER HADIRKAN TARI LAH BAKO DALAM PERAYAAN ANNIVERSARY KE-6

MERAWAT TRADISI, LIPPO PLAZA JEMBER HADIRKAN TARI LAH BAKO DALAM PERAYAAN ANNIVERSARY KE-6

Lippo Mall Jember merayakan aniversarry yang ke 6 pada 12 Juni 2023. Acara turut dimeriahkan dengan menghadirkan kesenian khas Jember yakni tari Lah Bako sebagai simbol identitas Jember yang dikenal dengan kota tembakau.

Mengusung tema Lifestyle Experience, Ilham Malik selaku Mall Director Lippo Plaza Jember menyampaikan bahwa Lippo Plaza siap memberikan pelayanan terbaiknya untuk masyarakat Jember.

Serta akan terus berbenah agar selalu dapat hadir di tengah-tengah masyarakat Jember, mendorong pertumbuhan perekonomian terutama pasca pandemi covid-19.

Pada kesempatan itu Ilham juga menyampaikan, Lippo Plaza siap berkolaborasi dan mendukung segala kegiatan masyarakat Jember. Lippo siap memfasilitasi kegiatan komunitas-komunitas ataupun kelembagaan yang ada di Jember.

Memiliki prinsip melayani, kata Ilham, ke depan Lippo Plaza terus akan menghadirkan beberapa spot menarik baru, seperti Ichiban Shusi, Pasta (cafe dan Pasta), dan Tomoko. Serta wahana bermain seperti Play Topia dan Amazone.

Sementara Pemkab Jember diwakili oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Bambang Saputro menyampaikan terimakasih atas peran dan partisipasi Lippo Plaza Jember selama ini turut menggerakkan perekonomian.

Serta telah ikut menyumbang memberikan pemasukan asli daerah (PAD) dan menyerap tenaga kerja terutama warga lokal di Jember. Harapannya ke depan Lippo Plaza dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, serta turut peduli mengangkat usaha-usaha kecil dan menengah.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B