MOTOR KARYAWAN TOKO SELULAR DI KENCONG, DIBOBOL PENCURI

MOTOR KARYAWAN TOKO SELULAR DI KENCONG, DIBOBOL PENCURI

MOTOR KARYAWAN TOKO SELULAR DI KENCONG, DIBOBOL PENCURI

Kasus pencurian kendaraan bermotor kembali meresahkan Warga Jember. Sayangnya, banyak korban yang enggan melapor ke pihak kepolisian.

Dari beberapa informasi yang dihimpun K Radio, motor yang terpakir di depan rumah atau pertokoan, sering menjadi target para pelaku pencurian kendaraan bermotor. Salah satunya yang terjadi di Kecamatan Kencong.

Karyawan salah satu toko Selular di Jalan Raya Kencong, Siti Fatimatul Akyuni, hampir menjadi korban pencurian motor pada Minggu (24/1/2021) malam. Beruntungnya, percobaan aksi pencurian itu, dapat digagalkan korban.

Akyuni menjelaskan, kejadian bermula ketika ia memarkirkan motornya di sebuah gang dekat toko selular tempatnya bekerja. Ia mengaku, sudah mengunci kendaraannya dengan aman. Saat dirinya berada di dalam toko selular, ada 2 orang mencurigakan terlihat sedang berada di dekat motornya. Salah satunya bahkan menduduki motor tersebut.

Lebih lanjut Akyuni menyampaikan, dirinya saat itu langsung menghampiri kedua orang tersebut. Namun, keduanya langsung kabur. Ia tidak sempat melihat ciri-ciri kendaraan pelaku. Kedua orang itupun memakai topi dan masker, sehingga ia tidak bisa melihat jelas ciri-ciri wajahnya.

Akyuni mengatakan, pada Minggu sore, temannya sempat bercerita bahwa ada 2 orang mencurigakan yang mondar-mandir di tempat parkir motor. Saat didatangi, mereka pura-pura mencari temannya yang lain dan langsung pergi. Ia tidak menyangka bahwa motornya sudah menjadi incaran para pelaku.

Akibat kejadian ini, motor Honda Beat putih bernopol N-3165-UA milik korban mengalami kerusakan di bagian lubang kunci. Diduga akibat dirusak paksa oleh pelaku menggunakan kunci T.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B