MUSTAHIL JUARA UMUM PORPROV JATIM VII 2022, JEMBER REVISI TARGET JADI 5 BESAR

MUSTAHIL JUARA UMUM PORPROV JATIM VII 2022, JEMBER REVISI TARGET JADI 5 BESAR

MUSTAHIL JUARA UMUM PORPROV JATIM VII 2022, JEMBER REVISI TARGET JADI 5 BESAR

Kabupaten Jember sejak sebelum dimulainya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII 2022 telah mematok target prestisius, yakni menjadi juara umum. Tapi jika menilik dari perkembangan terakhir pada Jumat (1/7/2022) malam, Jember masih berada di peringkat ke-9 perolehan medali sementara. Rinciannya 17 medali emas, 9 medali perak dan 32 medali perunggu atau dengan nilai total 118.

Di sisa waktu 2 hari sebelum closing ceremony Porprov Jatim VII, Bupati Jember, Hendy Siswanto mengaku tetap antusias. Ia pun merevisi target dari juara umum menjadi 5 besar. Ia sengaja mematok target besar di awal, untuk memacu semangat dan motivasi para atlet dan official Jember.

Jika dibandingkan dengan tuan rumah Porprov Jatim VII lainnya, capaian Jember terbilang baik. Perolehan medali Jember juga masih berpeluang bertambah. Terlebih, setelah cabang olahraga (cabor) sepak bola putra Jember dipastikan melaju ke babak final memperebutkan medali emas. Bersaing dengan Kabupaten Pasuruan yang berlaga pada Sabtu (2/7/2022) malam.

Dari pantauan K Radio di website resmi porprovjatim.com, 3 Kabupaten/Kota yang menduduki posisi teratas sementara secara berurutan yakni Kota Surabaya, Kota Malang, dan Kabupaten Sidarjo. Kota Surabaya bahkan telah berhasil mengumpulkan 105 medali emas dalam Porprov Jatim VII 2022 ini.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B