NIAT MEMANCING, SEORANG WARGA PUGER HILANG TERSERET ARUS SUNGAI

NIAT MEMANCING, SEORANG WARGA PUGER HILANG TERSERET ARUS SUNGAI

NIAT MEMANCING, SEORANG WARGA PUGER HILANG TERSERET ARUS SUNGAI

Nurul Iwan (32) warga Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger hilang terseret arus deras muara sungai Getem, Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, Rabu (3/2/2021) siang. Hingga Kamis (4/2/2021) pagi, tim gabunga terus melakukan pencarian terhadap korban.

Pusdalops BPBD Jember, Reza Pratama saat dihubungi K Radio menjelaskan, kronologinya bermula saat korban berniat mancing bersama seorang rekannya di Sungai Getem. Berdasarkan informasi yang pihaknya terima dari warga, korban bersama temannya menyeberang sungai tersebut dengan berenang. Saat menyeberang itulah, korban terseret arus dan hilang. Diketahui arus muara sungai saat itu sedang deras.

Reza melanjutkan, pihaknya mendapat informasi hilangnya korban sekitar pukul 13.00. Pihaknyapun langsung melakukan pencarian. Di hari pertama pencarian, korban masih belum ditemukan, sehingga pencarian dilanjutkan pada Kamis.

Menurut Reza, di hari kedua pencarian korban, pihaknya fokus di sekitar tempat kejadian. Pencarian korban ini akan dilakukan selama 7 hari, terhitung sejak 3 Februari 2021. Ada sekitar 60 relawan gabungan yang terlibat, di antaranya BPBD Jember, SAR, TNI, Satpol Air Res Jember, dan warga.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B