NIAT MENGURAS, PRIA WARGA JELBUK JATUH DAN PINGSAN DALAM SUMUR

NIAT MENGURAS, PRIA WARGA JELBUK JATUH DAN PINGSAN DALAM SUMUR

NIAT MENGURAS, PRIA WARGA JELBUK JATUH DAN PINGSAN DALAM SUMUR

Masyarakat yang ingin menguras sumur, sebaiknya lebih waspada atau meminta bantuan kepada ahlinya. Karena selain membutuhkan kehati-hatian, juga diperlukan alat dan keterampilan khusus. Karena kegiatan itu bisa saja mengancam nyawa.

Seperti yang terjadi di Dusun Krajan Timur, Desa Jelbuk, Kecamatan Jelbuk, pada Selasa (19/10/2021) siang. Sugiono (45) yang warga setempat, nyaris kehilangan nyawa setelah terjatuh ke dalam sumur.

Menurut Kapolsek Jelbuk, AKP Dwiko Sulistiono, saat itu korban hendak menguras sumur menggunakan mesin diesel. Diduga karena kurang berhati-hati, korban yang masuk ke dalam sumur untuk memegang sedotan air pun terpeleset dan jatuh ke dasar sumur.

Dwiko menambahkan, korban sempat pingsan karena keracunan asap karbondioksida yang dihasilkan dari alat penyedot air sumur. Beruntung, petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) segera datang ke lokasi dan berhasil mengevakuasi korban dari dalam sumur. Korban segera dilarikan ke Puskesmas Jelbuk untuk mendapatkan pertolongan medis. Setelah mendapat pertolongan pertama, korban yang lemas berangsur-angsur membaik.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B