PACU SEMANGAT ATLET BUPATI JEMBER HENDY SISWANTO BERIKAN REWARD

PACU SEMANGAT ATLET BUPATI JEMBER HENDY SISWANTO BERIKAN REWARD

PACU SEMANGAT ATLET BUPATI JEMBER HENDY SISWANTO BERIKAN REWARD

Menutup serangkaian kegiatan olahraga kontingen dari Jember, Bupati Jember Hendy Siswanto memberikan reward kepada para atlet atas raihan medali dalam ajang Porprov VIII, Fornas, dan Forda pada Sabtu (18/11/23).

Melalui reward dan bonus, Bupati berharap para atlet dapat memacu semangatnya dan segera kembali memulai pelatihan awal tahun 2024.

Bupati menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh kontingen yang telah berjuang mengharumkan nama baik Jember, baik di tingkat daerah maupun nasional.

Bupati mengakui, reward ataupun bonus yang diberikan mungkin nilainya tidak seberapa. Ia berharap, bonus yang ada bisa terus ditingkatkan di tahun-tahun yang akan datang.

Jember sendiri menarget pada ajang Porprov tahun 2025 mendatang dari saat ini posisi 15 bisa naik peringkat tiga besar. Serta dengan penganggaran dan persiapan yang lebih matang dapat mengirimkan lebih banyak atlet.

Tentu untuk meningkatkan kemampuan para atlet, mulai tahun depan Bupati mengharapkan agar atlet sudah mulai mengadakan kompetisi-kompetisi. Baik secara internal sesama atlet Jember, Jatim, bahkan tidak menutup kemungkinan mengundang atlet nasional.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B