PASUTRI LANSIA YANG MENINGGAL BERDUA DI DALAM RUMAHNYA, PUNYA ANAK DI SURABAYA

PASUTRI LANSIA YANG MENINGGAL BERDUA DI DALAM RUMAHNYA, PUNYA ANAK DI SURABAYA

PASUTRI LANSIA YANG MENINGGAL BERDUA DI DALAM RUMAHNYA, PUNYA ANAK DI SURABAYA

Pasangan suami istri, Harris Iskardana Irawadi (80 tahun) dan istrinya, Indriati Ningsih Ganda Widjaja (65 tahun), ditemukan meninggal dunia di dalam rumahnya yang ada di Jalan Bangka, kawasan kampus, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari. Jenazah keduanya dievakuasi polisi pada Kamis (27/04) malam, setelah mendapat laporan dari para tetangga.

Menurut Soetriono, Ketua RT setempat, para warga curiga karena sudah beberapa hari terakhir, pasangan tersebut tidak terlihat keluar rumah. Padahal biasanya, setidaknya Harris kerap keluar rumah untuk membeli makan.

Harris dan sang istri, Indriati, termasuk warga senior yang sudah menghuni Jalan Bangka sejak tahun 1980-an. Mereka hanya tinggal berdua karena anak sudah merantau di luar kota, salah satunya di Surabaya.

Menurut Soetriono, warga mulai curiga, selain karena Harris sudah tidak keluar rumah, juga karena mencium bau tak sedap dari rumah tersebut.  Saat warga memberanikan diri melihat dari jendala, mereka terkejut karena melihat sesosok jenazah. Mereka akhirnya melapor ke polisi.

Polisi dari Polsek Sumbersari dibantu Tim Identifikasi Polres Jember yang menerima laporan warga, langsung menuju TKP. Menurut Kanit Reskrim Polsek Sumbersari, Ipda Eko Heri Purwanto, jenazah langsung dievakuasi dan sudah berada di kamar jenazah RSD dr Soebandi.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B