PEMBANGUNAN JALAN DI KABUPATEN JEMBER TERBAIK SE-INDONESIA

PEMBANGUNAN JALAN DI KABUPATEN JEMBER TERBAIK SE-INDONESIA

PEMBANGUNAN JALAN DI KABUPATEN JEMBER TERBAIK SE-INDONESIA

Pembangunan jalan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember bakal mendapatkan penghargaan dari Kementerian PUPR Direktorat Jenderal Bina Marga. Penghargaan tersebut rencananya akan diserahkan di kantor Kementrian PUPR Jakarta, pada Rabu (20/12/23).

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Sumber Daya Air (DPUBMSDA) Jember, Rahman Anda, Selasa (19/12/23) menjelaskan, penghargaan yang diperoleh Pemkab Jember ini berdasarkan penilaian kinerja pemerintah daerah di bidang kebinamargaan untuk penyelenggaraan jalan tahun 2023.

Menurut Rahman salah satu indikator Pemkab Jember meraih penghargaan di bidang jalan adalah kemantapan jalan yang awalnya 60 persen, tahun ini telah mencapai 90 persen.

Ia menerangkan, sejak 2021 hingga akhir tahun 2023 proyek pembangunan tahun tunggal hingga multiyear tercatat ada sekitar 1.200 kilometer jalan di Kabupaten Jember yang sudah diaspal.

Pemkab Jember juga patut berbangga, pasalnya dari 500 lebih Kabupten dan Kota Se-Indonesia, Jember meraih peringkat pertama penilaian penyelenggaran jalan 2023 dari Kemntrian PUPR.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B