PEMKAB JEMBER SABET ANUGERAH MERITOKRASI 2023

PEMKAB JEMBER  SABET ANUGERAH MERITOKRASI 2023

PEMKAB JEMBER SABET ANUGERAH MERITOKRASI 2023

Sebuah prestasi membanggakan kembali diraih Kabupaten Jember. Pemkab Jember berhasil menyabet penghargaan Anugerah Meritokrasi 2023 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN), Kamis (7/12/23). Penghargaan ini merupakan apresiasi terhadap keberhasilan instansi dalam menerapkan sistem merit Aparatur Sipil Negara (ASN).

Ada beberapa indikator penilaian penghargaaan tersebut, diantaranya perencanaan kebutuhan ASN, pengadaan ASN, pengembangan karier, promosi dan mutasi. Selanjutnya manajemen kinerja, penggajian, penghargaan dan disiplin. Serta perlindungan dan pelayanan, juga sistem informasi ASN.

Bupati Jember Hendy Siswanto mengaku bersyukur pihaknya mendapatkan anugerah Meritokrasi 2023. Pasalnya, menurut Bupati penghargaan tersebut merupakan wujud penilaian baik atas tiga tahun kinerjanya.

Kendati demikian Bupati enggan mengklaim penghargaan tersebut hasil kerja kerasnya sendiri. Penghargaan yang diraih ini berkat dukungan dan sinergi seliruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) khususnya Kepala BKSDM Jember.

Bupati melanjutkan, melalui penghargaan Meritokrasi 2023 pihaknya akan terus menjaga tupoksi dan kinerja birokrasi ASN yang unggul dan berakhlak di Jember.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B