PENJAGA TOKO DI WULUHAN DITEMUKAN MENINGGAL MENGENASKAN

PENJAGA TOKO  DI WULUHAN DITEMUKAN MENINGGAL MENGENASKAN

PENJAGA TOKO DI WULUHAN DITEMUKAN MENINGGAL MENGENASKAN

Warga di Desa Kesilir, Kecamatan Wuluhan pada Jumat (25/3/2022) pagi, dikejutkan dengan penemuan jenazah laki-laki. Jasad tersebut diketahui adalah E-C, warga setempat yang menjadi karyawan toko tersebut. Korban ditemukan membusuk di salah satu ruangan toko.

Menurut Kapolsek Wuluhan, AKP Solekhan Arif, korban diduga kuat meninggal dunia karena sakit. Penemuan korban berawal saat warga sekitar curiga dengan bau tidak sedap yang berasal dari toko tersebut. Setelah dicari, ternyata bau itu berasal dari mayat korban yang sudah membusuk. Korban ditemukan dalam posisi tidur di sebuah kamar yang biasa dipakai untuk beristirahat.

Arif melanjutkan, setelah mendapat laporan warga, polisi segera meluncur ke lokasi bersam tim medis untuk mengevakuasi korban. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanpa penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah langsung dimakamkan atas permintaan  pihak keluarga yang menolak otopsi.

Menurut keterangan sejumlah saksi, Arif menyampaikan bahwa 3 hari lalu, korban masih sempat membeli obat di toko. Setelah itu, korban kembali ke tempat jaganya dan tidak pernah keluar lagi.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B