PERSID JEMBER PASTIKAN MELANGKAH KE BABAK 28 BESAR SETELAH TAKLUKKAN PERSEMA MALANG 3-0

PERSID JEMBER PASTIKAN MELANGKAH KE BABAK 28 BESAR SETELAH TAKLUKKAN PERSEMA MALANG 3-0

PERSID JEMBER PASTIKAN MELANGKAH KE BABAK 28 BESAR SETELAH TAKLUKKAN PERSEMA MALANG 3-0

Penyisihan grup H liga 3 PSSI Jatim yang digelar di stadion JSG Jember Rabu (13/12/23) sore mempertemukan Persid Jember melawan Persema Malang. Persid berhasil meraih poin penuh dengan memenangi laga 3-0.

Dengan hasil tersebut, Persid memastikan sebagai tim pertama yang lolos ke babak selanjutnya dari grup H dengan mengemas 12 poin dengan menyisakan dua laga tersisa.

Gol pertama kemenangan Persid tercipta memasuki menit 33 babak pertama setelah mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran yang dilakukan penjaga gawang Persema.

Tampil agresif di babak kedua, Persid berhasil menggandakan keunggulan di menit 53. Persid terlihat mendominasi jalannya permainan. Memasuki menit 80 Persid kembali menjebol gawang Persema melalui tendangan bebas dari luar kotak penalti. Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada lagi gol tercipta.

Pelatih Persid Jember Misnadi mengatakan, meski telah memastikan timnya lolos fase penyisihan grup, masih perlu banyak evaluasi terhadap sekuad-nya. Terutama masalah mental pemain.

Di dua laga sisa berikutnya, Persid tidak akan mengendorkan permainan. Pemain inti akan tetap dipasang untuk lebih mengkompakkan permainan sebagai persiapan babak selanjutnya. Terlebih bermain dihadapan suporter sendiri, Misnadi tidak mau ambil resiko mengecewakan pendukungnya.

Sementara, pertandingan lain antara Pasuruan United versus Kresna Unesa FC Surabaya berakhir seri 1-1. Poin keseluruhan sementara, Persid memuncaki klasemen dengan 12 poin, disusul Pasuruan United dengan 7 poin, Kresna Unesa 4 poin, dan Persema Malang belum mendapat poin.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B