PERSID MELAJU 28 BESAR SEBAGAI PEMIMPIN KLASEMEN GRUP H

PERSID MELAJU 28 BESAR SEBAGAI PEMIMPIN KLASEMEN GRUP H

PERSID MELAJU 28 BESAR SEBAGAI PEMIMPIN KLASEMEN GRUP H

Lanjutan penyisihan putaran kedua grup H Liga 3 PSSI Jatim, pertandingan Persid Jember melawan Pasuruan United digelar Jumat (15/12/23) sore di stadion JSG Jember.

Persid berhasil membalikkan keadaan 2-1 setelah tertinggal di menit awal pertandingan. Persid telah memenangi lima dari enam laga yang sudah digelar dengan mengemas 15 poin.

Langkah Persid menuju babak 28 besar semakin tegap dengan memastikan diri sebagai pemuncak klasemen grup H.

Melawan tim kuat Pasuruan United, Persid sempat tertinggal di menit awal setelah terjadi pelanggaran handball di kotak penalti Persid. Anak-anak Pasuruan tidak menyia-nyiakan peluang terbaik itu dengan menjebol gawang Persid.

Tidak berselang lama anak asuhan Misnadi berhasil mengejar ketertinggalannya. Memanfaatkan umpan lambung saat terjadi kemelut di depan gawang Pasuruan, bola berhasil bersarang menggetarkan jala gawang Pasuruan United.

Kedua tim saling jual beli serangan, namun hingga turun minum tidak ada gol tercipta. Gol kemenangan Persid tercipta di menit 79 sekaligus mengunci kemenangan pada laga itu.

Pelatih Persid Misnadi mengaku bangga, meski tampil dengan beberapa pemain lini dua, namun dapat memenangkan laga. Terlebih sempat tertekan karena kebobolan lebih dulu.

Ia bersyukur mental anak asuhnya sudah semakin baik sehingga lebih banyak memberikan opsi pemain dan tidak hanya bergantung pada beberapa pemain saja.

Menyisakan satu laga, Persid tetap akan berusaha tampil maksimal menghadapi Kresna Unesa FC Surabaya Minggu (17/12/23). Meski dengan poin yang sudah tidak terkejar, Persid tidak ingin tampil mengecewakan di hadapan pendukung sendiri.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B