PERSID UNGGUL 5-1 ATAS PERSIPRO DALAM LAGA PERDANA LIGA 3

PERSID UNGGUL 5-1 ATAS PERSIPRO DALAM LAGA PERDANA LIGA 3

PERSID UNGGUL 5-1 ATAS PERSIPRO DALAM LAGA PERDANA LIGA 3

Persatuan Sepak Bola Indonesia Djember (Persid) mengawali laga perdana kompetisi Liga 3 2021 Jawa Timur dengan baik. Persid berhasil menang unggul atas Persatuan Sepak Bola Indonesia Probolinggo (Persipro) dengan skor 5-1. Pertandingan berlangsung pada Rabu (10/11/2021) di Stadion Notohadinegoro, Jember.

Pada menit-menit awal, banyak peluang bagi Persid untuk menjebol gawang Persipro. Satu gol sempat tercipta lewat Ghifari Vaiz Aditya, sayangnya wasit menyatakan offside.

Persid terus bermain apik dan peluang kemenangan dibuka lewat gol dari Taufiq Hidayat pada menit 44 babak pertama. Tak berselang lama, gol kedua menyusul di menit ke-45 oleh pemain bernomor punggung 8, Abdul Aziz, lewat sundulannya ke gawang lawan.

Di babak kedua, Yogi Syaiful Rizal akhirnya berhasil menjebol pertahanan lawan di menit ke-53 yang menjadi gol ketiga untuk Persid. Seakan tak puas, Ghifari Vaiz Aditya membalaskan gol yang dinyatakan offside di babak pertama pada menit ke 57. Ia mampu memanfaatkan umpan dari sektor sayap, meski sempat dihalau oleh penjaga gawang Persipro.

Persipro yang berusaha memperkecil ketertinggalan, berhasil mencetak 1 gol di menit 62, oleh Achmad Al Wajid. Menjelang akhir pertandingan, tepatnya di menit 87, Persid terus memperkuat kemenangan dengan gol kelimanya berkat Taufiq Hidayat yang berhasil memanfaatkan bola dari tendangan pojok.

Usai pertandingan, pelatih Persid Jember, Riono Asnan, mengatakan untuk pertandingan awal ini cukup bagus. Pemain mampu bermain sesuai dengan instruksi waktu latihan. Meskipun ada kendala di lapangan akibat hujan, tapi hal tersebut mampu diatasi dengan baik.

Sementara itu, Bupati Jember, Hendy Siswanto juga mengapresiasi pertandingan tersebut. Menurutnya, kemenangan 5-1 cukup bagus berkat kerja tim yang baik. Ia berpesan kepada para pemain untuk menjaga mental dan lebih tenang lagi di laga berikutnya.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B