PERTUMBUHAN EKONOMI MEMBAIK, BTN SYARIAH INVESTASI DI JEMBER

PERTUMBUHAN EKONOMI MEMBAIK, BTN SYARIAH INVESTASI DI JEMBER

PERTUMBUHAN EKONOMI MEMBAIK, BTN SYARIAH INVESTASI DI JEMBER

Dinilai memiliki pertumbuhan ekonomi yang cukup baik serta memiliki potensi pangsa pasar yang luas membuat salah satu Badan Usaha Milik Negara, Bank Tabungan Negara (BTN) mengembangkan usahanya di Jember.

Penanggungjawab BTN Syariah Jember Muhammad Solihin, Senin (11/12/23) mengatakan, dari daerah penyangga di Jawa Timur selain Surabaya dan Malang, Jember memiliki fasilitas yang lebih maju dari daerah lain. Baik fasilitas pendidikan, rumah sakit, serta fasilitas pelayanan umum lainnya.

Serta dengan mayoritas latar belakang warga Jember adalah muslim, lanjut Solihin, dirinya yakin kehadiran BTN Syariah Jember dapat memberikan alternatif pilihan lebih banyak untuk bertransaksi. Sehingga dapat membantu menggerakkan perekonomian masyarakat Jember.

Sementara, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Jember, Tita Fajar Ariyatiningsih menyampaikan, dengan keberadaan BTN Syariah masyarakat Jember memiliki lebih banyak opsi untuk mengembangkan usahanya.

Sejalan dengan rencana Bupati untuk mendorong UMKM tumbuh, BTN Syariah diharapkan dapat mengakomodir segi pembiayaan bagi UMKM Jember. Hal itu dikatakan seusai launching kantor cabang BTN Syariah Jember, di jalan Hayam Wuruk Kaliwates.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B