PINDAH TANDING KE STADION NOTOHADINEGORO, PERSID PASANG TARGET JUARA GRUP J

PINDAH TANDING KE STADION NOTOHADINEGORO, PERSID PASANG TARGET JUARA GRUP J

PINDAH TANDING KE STADION NOTOHADINEGORO, PERSID PASANG TARGET JUARA GRUP J

Persatuan Sepak Bola Indonesia Djember (Persid) akan kembali mengarungi Liga 3 dengan optimistis. Bertindak sebagai tuan rumah di pertandingan grup J, Persid dengan manajemen yang baru, mematok target minimal sebagai juara grup.

Dalam jumpa pers Selasa (9/11/2021), Manajer Persid, Rezky Pratama Hermansyah, menyampaikan pihaknya akan mempersiapkan segala pertandingan dengan baik sebagai tuan rumah. Dalam kesempatan yang sama, Persid juga memohon maaf atas adanya kendala teknis yang terjadi. Sehingga pertandingan di Jember Sport Garden (JSG) yang digelar pada 5 November, menjadi tertunda. Pertandingan juga dipindah ke Stadion Notohadinegoro di Kreongan. Pemindahan itu juga sudah disepakati oleh seluruh Manajer Klub yang ada di Grup J.

Rezky melanjutkan, selain Persid, grup J berisi Persipro 1954, Singhasari FC Malang, Banyuwangi Putra dan PSIL Lumajang. Terkait isu pengaturan skor atau Match Fixing yang menjadi sorotan pecinta sepak bola seluruh Indonesia beberapa waktu terakhir, Persid mengaku tidak khawatir. Pihaknya optimistis terhadap integritas wasit dan mematok target menang. Ia tak menampik, bertanding tanpa supporter memang menjadi kekurangan tersendiri. Namun, hal itu juga dialami oleh seluruh klub, karena kondisi pandemi.(adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B