POLISI AMANKAN SAKSI MATA VIDEO ASUSILA DI PUGER

POLISI AMANKAN SAKSI MATA VIDEO ASUSILA DI PUGER

POLISI AMANKAN SAKSI MATA VIDEO ASUSILA DI PUGER

Polisi mengamankan seorang wanita yang merupakan saksi mata video asusila di kawasan pertokoan Desa Puger Kulon, Kecamatan Puger. Ia adalah pemilik warung yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

KBO Reskrim Polres Jember, Iptu Solekhan Arief, Jumat (29/1/2021) mengatakan, pihaknya mengamankan seorang wanita berinisial L-E. Saksi mengaku bahwa dirinya mengetahui kejadian dalam video tersebut. Namun, yang bersangkutan membantah jika ia yang menunggah video itu. Karena ia hanya mendapatkan kiriman video yang diunggah di media sosial Facebook.

Arief menjelaskan, sampai saat ini, pihaknya masih berkoordinasi dengan Polsek Puger untuk mencari penyebar video tersebut. Pemeran pria di video asusila itu diduga mengalami gangguan kejiwaan. Sementara perempuannya diketahui merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). Karena kedua orang dalam video itu mengalami kelainan kejiwaan, seharusnya diimbau untuk menghentikan perbuatan asusila tersebut. Bukan justru direkam dan disebarluaskan.

Selain itu, Arief menambahkan, Pihaknya akan berkoordinasi dengan Dinas Sosial Kabupaten Jember terkait 2 orang dalam video asusila itu.

Sebelumnya, video berdurasi 1 menit 24 detik viral di media sosial. Dalam video itu, diduga seorang laki-laki tua sedang melakukan tindak asusila kepada seorang perempuan dengan gangguan jiwa di sekitar pertokoan Kecamatan Puger. Kejadian itu direkam dan disebarluaskan di media sosial.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B