POLRES JEMBER BERANGKATKAN 4 BUS UNTUK MUDIK ARUS BALIK GRATIS

POLRES JEMBER BERANGKATKAN 4 BUS UNTUK MUDIK ARUS BALIK GRATIS

POLRES JEMBER BERANGKATKAN 4 BUS UNTUK MUDIK ARUS BALIK GRATIS

Polres Jember memberangkatkan 4 armada bus bagi pemudik yang akan kembali ke Probolinggo, Pasuruan, Surabaya dan Madura pada Sabtu (29/4/23). Program tersebut merupakan layanan mudik balik gratis bagi pemudik yang akan kembali ke kota asal.

Kapolres Jember AKBP Hery Purnomo mengatakan, layanan mudik arus balik gratis tahun ini disediakan untuk para pemudik yang akan kembali ke kota asal pada hari Sabtu (29/4/23) dari Alun-alun Jember dengan tujuan Terminal Banyuangga Probolinggo, Terminal Baru Pasuruan dan Terminal Purabaya Surabaya.

Kapolres mengatakan, awalnya Polres Jember menyiapkan 5 armada Bus, namun pemudik yang mendaftar dari satu minggu sebelumnya hanya 188 pemudik, sehingga armada yang akhirnya diberangkatkan sebanyak 4 bus.

Ia menambahkan, tujuan dari layanan balik mudik gratis ini adalah membantu masyarakat terutama yang akan kembali ke kota masing-masing, agar masyarakat tidak menggunakan kendaraan pribadi yang tentunya menambah kemacetan lalu lintas. Serta meringankan biaya yang dikeluarkan oleh pemudik.

Pihaknya akan mengevaluasi program tersebut dan harapannya tahun depan dapat dilaksanakan kembali dengan tujuan yang lebih beragam. (raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B