POLRES JEMBER LAKUKAN PENUTUPAN DAN PENGALIHAN ARUS LALU LINTAS

POLRES JEMBER LAKUKAN PENUTUPAN DAN PENGALIHAN ARUS LALU LINTAS

POLRES JEMBER LAKUKAN PENUTUPAN DAN PENGALIHAN ARUS LALU LINTAS

Kepolisian Resor (Polres) Jember melakukan penutupan dan pengalihan arus lalu lintas pada malam tahun baru 2021. Langkah ini dilakukan untuk menghindari adanya kerumunan di wilayah Alun-alun Kabupaten Jember saat malam pergantian tahun.

Kanit Dikyasa Satlantas Polres Jember, Ipda Heru, Kamis (31/12/2020) mengatakan, penutupan dan pengalihan arus lalu lintas dilakukan mulai pukul 17.00 WIB. Sehingga Kamis malam hingga Jumat (1/1/2021) pagi, kondisi Alun-alun bisa steril dari keramaian atau kerumunan.

Heru merinci, dari arah Surabaya, yang akan ditutup adalah jalan Gajah Mada, tepatnya depan KFC. Lalu lintas dialihkan ke persimpangan masjid Al-Huda menuju jalan Melati. Pengalihan juga dilakukan dari persimpangan PLN dan diarahkan ke jalan Teratai. Sementara untuk wilayah Mangli, akan dialihkan ke jalan Udang Windu (Sukorambi) dan menuju jalan Otto Iskandardinata (Ajung).

Heru melanjutkan, dari arah Bondowoso, jalan akan ditutup di Persimpangan PB Sudirman (SMPN 2 Jember), kemudian dialihkan ke jalan Ciliwung dan menuju Ahmad Yani. Untuk pengendara dari persimpangan Jarwo, diarahkan ke jalan Mastrip. Sementara dari arah persimpangan jalan dr. Soebandi, pengendara dialihkan ke jalan Cendrawasih dan Kaca Piring.

Selain itu, Heru menyampaikan, untuk jalan Trunojoyo sampai HOS Cokroaminoto menuju jalan Gajah Mada masih bisa dilalui. Sedangkan untuk dari Banyuwangi, mulai dari pasar Wirolegi, pengendara akan diarahkan ke jalan Wolter Monginsidi (Pakem) menuju jalan MH Thamrin dan menuju jalan Otto Iskandardinata (Mangli).(nga)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B