POLRES JEMBER TANGKAP BEGAL SADIS YANG SASAR KORBAN PEREMPUAN DI MALAM HARI

POLRES JEMBER TANGKAP BEGAL SADIS YANG SASAR KORBAN PEREMPUAN DI MALAM HARI

POLRES JEMBER TANGKAP BEGAL SADIS YANG SASAR KORBAN PEREMPUAN DI MALAM HARI

Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Jember berhasil membekuk seorang begal. Tersangka adalah I-R, pemuda asal Sumberbaru. Aksi pembegalan yang dilakukan I-R tergolong sadis, karena mengakibatkan korbannya terluka dan nyaris kehilangan nyawa.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jember, AKP Komang Yogi Arya Wiguna, Selasa (19/10/2021), tersangka beraksi di kawasan pusat bisnis Jember, yakni Jalan Trunojoyo, sekitar Pasar Tanjung beberapa hari yang lalu. Saat kejadian sekitar pukul 23.00 WIB, korban bernama Nisa, mengendarai motor di jalanan yang sudah lengang.

Menurut Komang, melihat kesempatan tersebut, tersangka beraksi bersama seorang rekannya yang masih buron. Mereka memepet motor korban, lalu merebut tas yang berisi uang, handphone dan sebagainya. Tak hanya itu, I-R pun melakukan penganiayaan, hingga korban yang merupakan perempuan itu mengalami luka yang cukup serius.

Beruntung, korban memberanikan diri untuk melapor ke polisi, sehingga aparat mengusut tersangka. Selain I-R, polisi juga berhasil membekuk tersangka penjambretan lainnya yang beraksi di Kecamatan Kencong. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, kedua tersangka terancam dijerat Pasal 365 ayat (2) ke-2 KUHP Subs Pasal 363 ayat (1) ke-4 KUHP dengan hukuman 12 tahun penjara. (adp)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B