PT MBS Buka Peluang Beasiswa di Stikes Banyuwangi

PT MBS Buka Peluang Beasiswa di Stikes Banyuwangi

PT MBS Buka Peluang Beasiswa di Stikes Banyuwangi

Kesempatan melanjutkan pendidikan di jenjang perguruan tinggi dengan jalur beasiswa kini semakin terbuka lebar. Terbaru, PT Mitra Bestari Sejahtera (MBS) foundation bekerja sama dengan Stikes Banyuwangi, memberikan kesempatan bagi putra/putri terbaik untuk bisa berkuliah di bidang kesehatan.

Owner PT MBS, Supriyadi, kepada K Radio, menjelaskan bahwa perusahaanya yang berdiri sejak 2010, punya berbagai layanan kesehatan. Mulai dari layanan kesehatan langsung bagi masyarakat hingga jasa konsultasi untuk pelaku usaha di bidang kesehatan. Bahkan terobosan baru yang dihadirkan pihaknya adalah Homespital, yakni layanan kesehatan berbasis daring yang bisa diakses pasien dari rumah.

Supriyadi menyebut, dengan berbagai kemajuan teknologi, diperlukan tenaga kesehatan yang punya keahlian khusus dalam memberikan layanan. Hal itulah yang menjadi tujuan pemberian beasiswa dari PT MBS bagi para mahasiswa yang punya kompetensi di bidangnya. Khsusunya bagi mereka yang berkompeten namun tidak mempunyai daya ekonomi. Terkait program beasiswa yang diberikan, dibagi menjadi 2 tingkat, yakni parsial dan penuh. Beasiswa itu akan diberikan kepada mahasiswa terpilih di setiap angkatan di perguruan tinggi yang bekerja sama dengan PT MBS, salah satunya Stikes Banyuwangi.

Penyerahan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan keluarga tidak mampu sebagai bentuk empati dan apresiasi itu dilakukan dalam acara peluncuran Program Merdeka Belajar Stikes Banyuwangi di Kabupaten Jember. Dr. H. Soekarjo selaku Ketua STIKES Banyuwangi, mengatakan kampus yang punya pendidikan keperawatan, kebidanan dan jurusan lain tercakup dalam 9 prodi itu, digabungkan dengan kurikulum Merdeka Belajar, seperti Exellent Services dan ilmu komunikasi terapan para ekspert. Sehingga diharapkan mampu meningkatkan kualitas mahasiswa dan layanan dalam menjalankan profesinya.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B