RAYAKAN HUT KE-77 RI, OLYMPIC FURNITURE UNIT JEMBER DISKON BESAR-BESARAN SAMPAI 3 SEPTEMBER

RAYAKAN HUT KE-77 RI, OLYMPIC FURNITURE UNIT JEMBER DISKON BESAR-BESARAN SAMPAI 3 SEPTEMBER

RAYAKAN HUT KE-77 RI, OLYMPIC FURNITURE UNIT JEMBER DISKON BESAR-BESARAN SAMPAI 3 SEPTEMBER

Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI) disambut dengan beragam perayaan oleh masyarakat seantero negeri. Mulai dari ziarah makam pahlawan, upacara dan pembacaan proklamasi, perlombaan, hingga promo serta diskon berbagai produk dan jasa. Termasuk Olympic Furniture Unit Jember yang menawarkan diskon besar-besaran di momen agustusan tahun ini.

Factory Manager Olympic Furniture Unit Jember, Agustinus Firmansah, pada Kamis (18/8/2022) menjelaskan bahwa pihaknya mengadakan beberapa kegiatan sekaligus. Seperti kegiatan sosial donor darah dan lomba-lomba khas agustusan antar karyawan. Tidak hanya bagi internal, pihaknya juga menyediakan diskon besar-besaran beragam produk Olympic Furniture untuk masyarakat umum.

Firman melanjutkan, ada diskon 45 persen khusus produk sofa bed, lemari, springbed, dan furniture plastik. Serta berbagai perlengkapan rumah tangga yang diobral dengan harga mulai Rp 17 ribu – 80 ribu. Diskon itu bisa bertambah, apabila pembeli lahir di bulan Agustus atau memiliki nama Agus yang dibuktikan dari KTP. Tambahan bonus diskonnya beragam, mulai dari 8%, 17%, hingga 45%.

Masyarakat yang ingin menikmati diskon tersebut, bisa datang langsung ke Bazar Olympic Furniture 2022. Lokasinya bertempat di Olympic Factory Outlet jalan Tengiri, Botosari, Dukuh Mencek, Sukorambi, Jember. Menurut Firman, promo ini berlaku sampai 3 September 2022.

Dikonfirmasi terpisah, salah satu pengunjung Bazar Olympic Furniture 2022, Fina, mengaku sangat senang dan antusias dengan beragam diskon yang ditawarkan. Sehingga, ia bisa mendapatkan furnitur berkualitas sangat murah jika dibandingkan dengan harga normal di pasaran. Ia pun sengaja membawa KTP saudaranya yang bernama Agus, agar mendapat diskon lebih besar. Perempuan yang tinggal di Sempusari, Kecamatan Kaliwates itu langsung memborong beberapa produk sekaligus. Mulai dari kasur hingga perlengkapan rumah tangga lainnya.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B