RICH VILLAGE LUNCURKAN FASE 3, HADIRKAN NUANSA EROPA DI JEMBER

RICH VILLAGE LUNCURKAN FASE 3, HADIRKAN NUANSA EROPA DI JEMBER

RICH VILLAGE LUNCURKAN FASE 3, HADIRKAN NUANSA EROPA DI JEMBER

Rich Village selalu memberikan hal baru terutama dalam produk huniannya. Setelah sebelumnya berhasil pada fase 2, kini Rich Village kembali meluncurkan fase 3 dengan tema yang cukup unik. Mengusung tema neo klasik khas benua Eropa, mereka menghadirkan Fase 3 "L'europe En Jember" dengan 4 tipe unit yang berbeda, tentunya dengan sentuhan desain ala negara-negara di Eropa yang belum ada di Jember. Fase 3 ini diluncurkan Jumat, (15/7/2022).

Direktur Utama Rich Village, Dandy Harunsyah Bernady, menyebut pihaknya selalu berusaha memberikan inovasi dalam desain huniannya. Selain unit rumah, dalam fase 3 ini juga dihadirkan bangunan ruko dengan gaya Eropa. Dandy menjelaskan keempat tipe yang ditawarkan yaitu Vivere dan Venice dengan luas tanah 66 m², serta La Belle dan La Roche dengan luas tanah 77 m². Ia menambahkan dalam periode launching, yakni 15-17 Juli 2022, ada penawaran diskon hingga 70 juta yang bisa didapatkan tergantung tipe unit.

Desain rumah neo klasik bergaya khas Eropa ini banyak menarik perhatian kaum muda. Salah satunya pasangan muda, Damara dan Erin, yang datang di acara launching fase 3 Rich Village. Menurut pasangan yang baru menikah satu tahun itu, pilihan tipe unit di Rich Village ini cukup unik. Mereka memilih tipe Venice untuk menjadi hunian pilihan mereka. Selain letaknya yang strategis, lingkungan perumahan yang bersih didukung dengan sejumlah fasilitas umum yang memadai juga menjadi pertimbangan mereka menentukan Rich Village sebagai pilihan tempat tinggal.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B