RTH ARJASA DISULAP MENJADI KAMPOENG CREATIVE JFC

RTH ARJASA DISULAP MENJADI KAMPOENG CREATIVE JFC

RTH ARJASA DISULAP MENJADI KAMPOENG CREATIVE JFC

Bertempat di Pendopo Wahya Wibawa Graha Kabupaten Jember, Jumat (27/1/23) Bupati Jember Hendy Siswanto bersama Yayasan Jember Fashion Carnaval (JFC) melaunching Kampoeng Creative JFC. 

Budi Setiawan, Presiden Jember Fashion Carnival (JFC) mengatakan, Kampoeng Creative JFC akan bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Arjasa. Kampoeng Creative JFC merupakan prototipe Jember dan Indonesia. Artinya di tempat tersebut nantinya akan ada berbagai macam kegiatan seperti pelatihan, eduwisata yang dikemas dalam Jember Heritage dan juga ekonomi kreatif. 

Ia menambahkan, program ini bisa menjadi jembatan komunikasi untuk dapat menarik wisatawan agar konsinten dan masiv datang ke Jember. Tidak hanya wisatawan nasional tetapi juga wisatawan internasional.

Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan Peluncuran Kampoeng Creative JFC ini bertujuan untuk menggerakkan perekonomian di sektor wisata. Selain itu juga ada nota kesepakatan bersama OPD dan Stakeholder untuk saling bersinergi mendukung program tersebut.(raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B