RUMAH PRIBADI BUPATI JEMBER KEBANJIRAN LAGI

RUMAH PRIBADI BUPATI JEMBER KEBANJIRAN LAGI

RUMAH PRIBADI BUPATI JEMBER KEBANJIRAN LAGI

Rumah pribadi keluarga Bupati Jember, Hendy Siswanto kembali dilanda banjir. Banjir mulai merendam rumah di kawasan padat penduduk itu pada Rabu (28/12/2022) sore, sekitar pukul 18:00 WIB.

Ini bukan kali pertama rumah yang terletak di kampung Ledok, Kecamatan Kaliwates, itu terkena banjir. Sebelumnya pada tahun 2021, rumah yang berjarak hanya beberapa puluh meter dari Kali Jompo juga sempat terendam banjir.

Hendy, saat ditemui di rumahnya, mengatakan hal ini memang sudah biasa pada saat banjir tahunan. Menurutnya kawasan rumahnya memang berada di titik paling rendah daripada tempat-tempat lain di wilayah kota Jember.

Saat banjir mulai menggenangi kediamannya, Hendy sedang menghadiri sebuah acara yang tidak jauh dari kediamannya. Saat ini, seluruh keluarga Bupati Jember beserta warga sekitar sudah mengungsi semua.

Sementara Kepala BPBD Jember Sigit Akbari mengatakan memang intensitas hujan hari ini memang cukup tinggi, bahkan merata di seluruh wilayah. Setelah hujan mulai reda, Sigit mengaku melakukan pengurasan genangan air dengan peralatan yang ada.

Sejak siang hingga malam ini, kawasan Jember kota memang diguyur hujan deras. Prakiraan cuaca dari BMKG menyebutkan, beberapa hari terakhir di bulan Desember menjadi puncak hujan lebat.

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B