SAKIT GIGI TAK HALANGI DECKY PRIO RAIH TOP SCORE

SAKIT GIGI TAK HALANGI DECKY PRIO RAIH TOP SCORE

SAKIT GIGI TAK HALANGI DECKY PRIO RAIH TOP SCORE

Siswa kelas 6 MI Muhammadiyah 1 Watukebo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember telah berhasil meraih top score dalam Liga Piala BIMA CUP 2023 yang digelar pada 18–26 Februari 2023 di Lapangan SMA Bima Ambulu, Kabupaten Jember.  Siswa bernama Decky Prio Prakoso Rossi, Kepada K Radio, Rabu (1/3/23) bercerita, kalau ia sejak usia 7 tahun sudah menggeluti bidang sepak bola dan mulai serius saat kelas 4.

Ia mengatakan, awalnya dulu ia pernah diberhentikan tim sepak bola karena dinilai tidak bisa bermain dengan baik. Bahkan ia pernah memasukkan gol digawang sendiri dan hal tersebut membuat Decky tidak diikutkan dalam pertandingan sepak bola lagi.

Namun, dari situlah Decky menjadi lebih termotivasi untuk terus belajar dan berjuang sampai akhirnya bisa. Ia juga bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola hebat seperti Bambang Pamungkas dan bisa mengharumkan nama Indonesia.

Decky menyampaikan, dari hasil belajar terus menerus inilah dirinya telah banyak menoreh prestasi, khususnya sebagai pemain terbaik dan top score dibeberapa pertandingan.  Salah satunya dalam Liga Bima Cup 2023.  Decky  berhasil mencetak 8 goals dalam 3 pertandingan. Padahal, pada saat pertandingan Decky sedang mengalami sakit gigi yang membuatnya merasakan nyeri. Akan tetapi hal tersebut tidak mematahkan semangatnya untuk tetap bertanding. Hal itu juga sebagai bentuk tanggung jawabnya dalam pertandingan sebagai Kapten Tim.

Decky berharap, semoga dirinya selalu diberikan kesehatan sehingga bisa mengikuti pertandingan-pertandingan sepak bola selanjutnya.

Ibunda Decky, Yuli Rohma menceritakan  alasan Decky bersemangat menggeluti bidang sepak bola  salah satunya karena keinginan dari almarhum ayahnya, yang ingin menjadikan Decky sebagai penerusnya. Mengingat almarhum ayah Decky adalah pemain sepakbola handal dimasa mudanya dan ia ingin Decky menjadi pemain sepak bola hebat seperti Bambang Pamungkas, Ronaldo, dan Messi.(put)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B