SAMBUT IMLEK 2022, BERNADY LAND SLAWU GELAR BLS LUNAR FESTIVE

SAMBUT IMLEK 2022, BERNADY LAND SLAWU GELAR BLS LUNAR FESTIVE

SAMBUT IMLEK 2022, BERNADY LAND SLAWU GELAR BLS LUNAR FESTIVE

Bernady Land Slawu (BLS) yang terletak di Jalan Cendrawasih, Slawu, Patrang, punya cara tersendiri untuk menyambut tahun baru Imlek 2022. Yakni dengan menggelar BLS Lunar Festive yang berlangsung selama 2 hari, mulai 5 – 6 Februari 2022. BLS Lunar Festive terdiri dari serangkaian acara, mulai dari open house, pertunjukan barongsai, zumba party, liong dance, wushu, hingga pameran otomotif.

Kepala Perencanaan dan Bisnis Development BLS, Widiendy wijanarko kepada K Radio menyampaikan bahwa BLS Lunar Festive dihadiri tamu undangan dari seluruh wilayah Tapal Kuda. Mencakup 7 Kabupaten, yakni Banyuwangi, Bondowoso, Jember, Lumajang, Pasuruan, Situbondo dan Probolinggo. Selain itu, diramaikan juga oleh beberapa komunitas, seperti komunitas vespa.

Widi mengaku, masyarakat sangat antusias menikmati serangkaian pertunjukan yang ada. Ia berharap melalui event ini, masyarakat di daerah Tapal Kuda lebih mengenal BLS sebagai kawasan terpadu di jantung kota Jember atau the heart of Jember.

Tak hanya itu, Widi pun mengajak tim K Radio berkeliling menggunakan mobil mini untuk menikmati area hijau yang kawasan BLS. Hamparan sawah dan padi yang menyegarkan mata, menjadi destinasi unik bagi setiap pengunjung yang datang. Tak hanya melihat, bahkan pengunjung juga bisa menjajal memanen padi di sawah ketika musim panen tiba nantinya. Mengingat, proyeksi yang digarap pihaknya tahun ini untuk mengembangkan wahana edukasi, camping eksklusif, sport club, hingga area komersialnya.(dew)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B