SEKURITI UNIPAR JEMBER DITEMUKAN MENINGGAL DI KAMAR MANDI

SEKURITI UNIPAR JEMBER DITEMUKAN MENINGGAL DI KAMAR MANDI

SEKURITI UNIPAR JEMBER DITEMUKAN MENINGGAL DI KAMAR MANDI

Seorang sekuriti ditemukan meninggal dalam keadaan telungkup dalam sebuah kamar mandi di kampus Unipar 2 Jember, pada Selasa pagi (19/9/23). Diduga kuat petugas keamanan tersebut meninggal akibat penyakit yang dideritanya kambuh.

Kapolsek Sumbersari, Kompol Sugeng Piyanto menerangkan, sekuriti tersebut merupakan warga Pakusari yang telah bekerja selama tiga tahun sebagai petugas keamanan di Kampus Unipar 2.

Dari rekan sekuriti, polisi mendapat informasi yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit bawaan asam lambung dan vertigo. Serta dari tempat kejadian perkara polisi mendapati beberapa obat asam lambung.

Dari pemeriksaan sementara tidak ditemukan adanya unsur penganiayaan. Selanjutnya jenazah telah dibawa ke RSUD dr Soebandi. Kemudian dibawa pulang pihak keluarga untuk dimakamkan.

Jenazah pertama ditemukan oleh seorang office boy (OB) sekitar pukul 07.00 pagi dalam keadaan telungkup dengan mengenakan baju dan tidak bercelana. Diduga penyakit korban kambuh saat buang air hingga akhirnya meninggal dunia.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B