SELAIN KALUNGAN BUNGA, INI YANG DIDAPAT ANIES BASWEDAN SAAT BARU TIBA DI JEMBER

SELAIN KALUNGAN BUNGA, INI YANG  DIDAPAT ANIES BASWEDAN SAAT BARU TIBA DI JEMBER

SELAIN KALUNGAN BUNGA, INI YANG DIDAPAT ANIES BASWEDAN SAAT BARU TIBA DI JEMBER

Calon Presiden yang diusung Partai Nasdem Anies Rasyid Baswedan tiba di Bandara Notohadinegoro Jember, Sabtu sore (6/5/23) sekitar pukul 16.00 WIB. Setelah turun dari pesawat, Anies disambut Ketua DPD Partai Nasdem Marsuki Abdul Ghofur bersama jajaran serta Hendy Siswanto sebagai Kader Partai.

Anies datang didampingi Wakil Ketua DPP Partai Nasdem Ahmad Ali dan Ketua Bidang Media dan Komunikasi Pubik DPP Partai Nasdem H Charles Meikyansah. Nampak Hendy Siswanto yang juga sebagai Bupati Jember mengalungkan rangkaian bunga kepada Anies Baswedan, Ahmad Ali, serta H Charles sebagai bentuk sambutan selamat datang.

H Charles Meikyansah pada kesempatan itu mengatakan, selama dua hari Capres Anies akan berada di Jember. Lelaki yang akrab disapa HCM itu menyampaikan, setelah dari bandara, rombongan akan menuju kediaman kader partai, yakni rumah pribadi Hendy Siswanto di lingkungan Kampung Ledok.

Selanjutnya, kata HCM, pada malam hari akan dilanjutkan berkunjung ke rumah salah satu tokoh di Ponpes Al Qodiri. Selanjutnya esok hari, yakni pada Minggu 7 Mei Anies akan menghadiri haul Habib Sholeh di kecamatan Tanggul.

Kedatangan Anies beserta rombongan disambut antusias ratusan warga Jember. Mereka meneriakkan dukungan untuk Anies presiden 2024. Kemudian mereka juga rela berdesakan untuk bersalaman dan berfoto bersam capres Anies Baswedan.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B