SEMPAT JADI SOROTAN, GUS DAN NING JEMBER 2022 OPTIMISTIS BISA TUNJANG PERKEMBANGAN WISATA

SEMPAT JADI SOROTAN, GUS DAN NING JEMBER 2022 OPTIMISTIS BISA TUNJANG PERKEMBANGAN WISATA

SEMPAT JADI SOROTAN, GUS DAN NING JEMBER 2022 OPTIMISTIS BISA TUNJANG PERKEMBANGAN WISATA

Gelaran Pemilihan Gus dan Ning Jember 2022 pada Senin (18/7/2022) malam jadi perbincangan hangat sebagian kalangan. Sorotan tajam tertuju pada busana yang dikenakan salah satu penampil perempuan dalam acara tersebut yang dianggap terlalu terbuka. Atas insiden tersebut, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Jember selaku penyelenggara, memberikan klarifikasi dan memohon maaf.

Terlepas dari sorotan itu, Gelaran Pemilihan Gus dan Ning Jember 2022 yang dilaksanakan di Alun-alun Jember berlangsung meriah dengan menerapkan konsep pentahelix pariwisata. Yakni konsep pembangunan yang mana unsur akademisi, bisnis, komunitas, pemerintah dan media bekerjasama untuk mencapai peningkatan dan percepatan pembangunan di bidang pariwisata.

Bupati Jember, Hendy Siswanto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang hadir memeriahkan gelaran tersebut. Bahkan ia menyebut, pemilihan Gus dan Ning Jember 2022 di Alun-alun kota, akan membawa Jember menuju heksahelix. Ia pun menginginkan seluruh lapisan masyarakat harus punya konsep yang sama ketika mengadakan suatu kegiatan ke depan. Serta bisa bekerja sama dengan Gus dan Ning Jember, karena mereka merupakan bagian dari duta daerah. Sehingga bisa bersama-sama memajukan Kabupaten Jember.

Dalam Pemilihan Gus dan Ning Jember 2022, Gus Muhammad Dwi Ferdyanto dan Ning Shafannisa Sabila Sulhi keluar menjadi pemenang. Saat dikonfirmasi K Radio pada Selasa (19/7/2022), Ketua paguyuban Gus dan Ning Jember, Anang Oktaviano mengatakan bahwa dirinya siap bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat Jember. Selain itu, pihaknya akan berfokus pada pengembangan masyarakat, khususnya dalam sektor pariwisata.

Anang menambahkan, pada 30 - 31 Juli 2022, Gus dan Ning Jember akan melakukan kegiatan eksplorasi ke desa wisata yang ada di Kabupaten Jember. Selain menjadi ajang perkenalan diri kepada pengelola, ia berencana mengadakan bakti sosial dan senam bersama warga sekitar.(ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B