SEORANG SISWI SMA TEWAS AKIBAT LAKA MAUT DI PATRANG

SEORANG SISWI SMA TEWAS AKIBAT LAKA MAUT DI PATRANG

SEORANG SISWI SMA TEWAS AKIBAT LAKA MAUT DI PATRANG

Kecelakaan maut antara motor Honda Supra X bernopol P 5382 QM dengan Mobil Daihatsu Terios bernopol P 1895 QB, terjadi di sekitaran Jalan Slamet Riyadi, Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, Minggu (21/2/2021) siang. Dalam musibah tersebut,  pengendara motor Honda Supra X Alfani Putri (18) warga Jalan Delima Putri, Kelurahan Jember Lor, Kecamatan Patrang, tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polres Jember, Ipda Kukun Waluwi Hasanudin saat dikonfirmasi mengatakan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.45 WIB. Kronologinya bermula saat mobil Daihatsu Terios yang dikemudikan Dimas Fengky Librian (22), warga Dusun Krajan, Desa Wonokusumo, Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso  itu melaju dari arah Bondowoso menuju Jember. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil tersebut bermaksud mendahului kendaraan di depannya. Namun, dari arah berlawanan, melaju motor korban. Karena faktor human error, pengendara mobil kurang hati-hati. Aakibat jarak yang sudah dekat, keduanya tidak dapat menghindar, sehingga terjadilah laka adu moncong antara motor dan mobil tersebut.

Menurut Kukun, korban yang mengalami luka cukup parah pada bagian kepala dan patah tulang kaki sebelah kanan, meninggal di lokasi kejadian. Korban pun dibawa ke RSD dr. Soebandi Jember, sebelum akhirnya dijemput pihak keluarga. motor korban pun mengalami kerusakan cukup parah. Sementara itu, pengemudi mobil Daihatsu Terios tidak mengalami luka. Namun bagian bodi depan mobil yang dikendarainya hancur karena kerasnya tabrakan yang terjadi. Dari informasi yang dihimpun wartawan, korban diketahui adalah siswa kelas XII SMAN 2 Jember dan pengemudi mobil merupakan seorang mahasiswa. Pihak kepolisian melakukan lidik lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan maut itu.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B