SEORANG WNA ASAL MALAYSIA MENINGGAL DUNIA DI JEMBER

SEORANG WNA ASAL MALAYSIA MENINGGAL DUNIA DI JEMBER

SEORANG WNA ASAL MALAYSIA MENINGGAL DUNIA DI JEMBER

Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Malaysia dinyatakan meninggal dunia di Jember pada Kamis dini hari (2/2/23). Kepala Subseksi Penindakan Keimigrasian Jember Rizky Nur Adiyat mengatakan, WNA atas nama Krishanan Karrupiah (60) dinyatakan meninggal karena sakit.

Rizky menjelaskan, WNA tersebut datang ke Jember pada Senin sore. Ia menginap di salah satu homestay di dekat Mapolsek Rambi Puji. Pada Rabu malam sekitar pukul 21.00 WIB pemilik homestay melapor ke Mapolsek bahwa ada pengunjungnya yang sakit.

Kemudian Kapolsek yang tiba di tempat menghubungi Puskesmas Rambipuji. Selanjutnya WNA tersebut dibawa ke Puskesmas Rambipuji. Karena kondisi pasien semakin parah yang bersangkutan dibawa ke RSUD dr Soebandi Jember.

Tetapi, ketika tiba di rumah sakit pasien dinyatakan sudah meninggal dunia. Karena Puskesmas tidak memiliki ruang jenazah, jenazah dititipkan di rumah sakit.

Selanjutnya pada Kamis siang jenazah diserahkan ke agensi dari Jakarta yang ditunjuk Kedubes Malaysia untuk mengurus proses pemulangan jenazah.

Rizky mengatakan, WNA tersebut datang ke Jember seorang diri sebagai pelancong atau wisatawan, setelah sebelumnya dari Bali. Semua dokumen ijin tinggal yang bersangkutan dikeluarkan oleh Kantor Imigrasi Bali.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B