SERING PARKIR DILUAR TERMINAL SEJUMLAH BUS DAN ANGKOT DITERTIBKAN

SERING PARKIR DILUAR TERMINAL SEJUMLAH BUS DAN ANGKOT DITERTIBKAN

SERING PARKIR DILUAR TERMINAL SEJUMLAH BUS DAN ANGKOT DITERTIBKAN

Masih banyak  Bus dan Angkot yang memarkir kendaraan mereka dipinggir jalan sekitar Terminal Tawang Alun Jember, bukan di dalam terminal.

Menanggapi hal ini, Koordinator Satuan Pelayanan Terminal Tawang Alun, Pudjiono, Jumat  (20/1/2023) mengatakan, pihaknya sudah memberikan himbauan kepada para sopir bus, angkot dan Mobil Penumpang Umum (MPU) agar tertib berlalulintas khususnya di Kawasan Tertib Lalu Lintas. Salah satunya dengan tidak memarkirkan kendaraan mereka secara sembarangan.

Selain itu, pihaknya juga sudah menggelar rapat bersama para sopir tersebut, akan tetapi  tetap saja mereka kembali memarkir kendaraan mereka diluar terminal. Akhirnya, pihaknya melakukan  penertiban. Kendaraan yang parkir diluar terminal diminta untuk pakir dan menunggu penumpang di dalam terminal.

Pudjiono berharap, kesadaran para sopir angkutan umum agar menaikturunkan penumpang hanya dilakukan dalam terminal saja sesuai dengan aturan yang ada, jika tidak sanksi yang lebih tegas akan diberikan kepada mereka yang tetap membandel.(put)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B