SESOSOK MAYAT BAYI DITEMUKAN WARGA BANGSALSARI DI PINGGIR SUNGAI

SESOSOK MAYAT BAYI DITEMUKAN WARGA BANGSALSARI DI PINGGIR SUNGAI

SESOSOK MAYAT BAYI DITEMUKAN WARGA BANGSALSARI DI PINGGIR SUNGAI

Sesosok mayat bayi ditemukan warga di pinggir sungai Dusun Sumber Ketangi, Desa Tugusari, Kecamatan Bangsalsari Jumat (5/2/2021) pagi. Bayi itu ditemukan tak bernyawa dengan posisi telungkup.

Kapolsek Bangsalsari, AKP I Putu Adi Kusuma menjelaskan, mulanya ia mendapatkan informasi dari Perangkat Desa setempat yang melaporkan ada penemuan mayat bayi. Pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polres Jember dan segera menuju ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi, diketahui bayi berjenis kelamin perempuan itu berusia sekitar 2-3 hari.

Putu melanjutkan, bayi itu awalnya ditemukan oleh Suliyati (55), warga setempat yang melintas di pinggir sungai. Ia melihat ada sesosok bayi dengan posisi telungkup. Saat dilihat dengan seksama, bayi malang itu sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh yang mulai membusuk.

Pihak kepolisianpun masih melakukan proses penyelidikan. Putu mengatakan, pihaknya telah memeriksa beberapa saksi, antara lain Perangkat Desa dan beberapa warga setempat. Jenazah bayi tersebut juga langsung dibawa ke RSD dr. Soebandi untuk pemeriksaan lebih lanjut.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B