SESUAI TARGET, TIM SEPAK BOLA JEMBER LIBAS KABUPATEN MALANG 2 – 0 DI SEMI FINAL PORPROV JATIM VII

SESUAI TARGET, TIM SEPAK BOLA JEMBER LIBAS KABUPATEN MALANG 2 – 0 DI SEMI FINAL PORPROV JATIM VII

SESUAI TARGET, TIM SEPAK BOLA JEMBER LIBAS KABUPATEN MALANG 2 – 0 DI SEMI FINAL PORPROV JATIM VII

Tim sepak bola putra Kabupaten Jember berhasil melaju ke babak final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII 2022 setelah mengalahkan Kabupaten Malang. Pertandingan semi final yang berlangsung di Stadion Semeru Lumajang pada Kamis (30/6/2022) sore itu berakhir dengan skor 2 – 0.

Dari pantauan K Radio, skuad Jember berhasil membuka keunggulan dengan tendangan penalti di menit awal. Gol tersebut berhasil dicetak oleh kapten kesebelasan Jember, Richard Arbed Anderson, pada menit ke-6. Tidak lama kemudian, tepatnya pada menit ke-27, Jember berhasil menambah skor dengan tendangan dari striker dengan nomor punggung 16, Robby Afil Ahmad.

Meski Kabupaten Malang berusaha mencetak skor di menit ke-34 lewat sundulan pemain dengan nomor punggung 6, namun sayangnya bola masih membentur gawang Jember. Babak pertama ditutup dengan keunggulan Jember. Pada babak selanjutnya, kedua tim bermain sengit dan saling serang. Meski beberapa kali peluang tercipta, namun belum mampu dieksekusi dengan baik. Jember dan Malang sama-sama tidak menyumbang skor di babak kedua.

Kemenangan Jember 2 – 0 itu sebelumnya sudah ditargetkan Bupati Jember, Hendy Siswanto yang disampaikan saat pelepasan sehari sebelumnya. Ia mengatakan, skor 2 – 0 itu sudah bagus untuk Jember melaju ke babak final. Ia sebelumnya juga berpesan agar tim Jember bisa bermain lepas dan penuh keyakinan. Serta mampu menggetarkan lawan lewat gol yang dicetak di awal pertandingan.

Beberapa jam sebelumnya di stadion yang sama, juga dilangsungkan pertandingan semi final pertama antara Kota Surabaya melawan Kabupaten Pasuruan dengan skor 1 – 2. Dengan hasil tersebut, dipastikan Kabupaten Jember akan bertemu dengan Kabupaten Pasuruan pada laga final 2 Juli mendatang di Stadion Semeru, Lumajang.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B