TAK DIBERI PINJAMAN, PRIA DI KENCONG ANIAYA IBU KANDUNGNYA

TAK DIBERI PINJAMAN, PRIA DI KENCONG ANIAYA IBU KANDUNGNYA

TAK DIBERI PINJAMAN, PRIA DI KENCONG ANIAYA IBU KANDUNGNYA

Pria berinisial K-P (33), warga Desa Kencong, Kecamatan Kencong diamankan polisi. Ia diduga kuat tega menganiaya ibu kandungnya sendiri karena tidak diberi pinjaman uang untuk membeli mobil.

Kapolsek Kencong, AKP Adri Santoso menjelaskan, pada Sabtu (27/2/2021) lalu, tersangka mendatangi ibunya dengan alasan meminjam sejumlah uang untuk membeli mobil. Namun, karena tidak memiliki cukup uang, korban tidak bisa meminjami tersangka. Tersangkapun mengamuk dan berbuntut pada tindakan di luar batas, mulai dari menarik, membanting dan memukul korban sampai membenturkan muka korban berulang-ulang ke lemari kaca.

Menurut Adri, akibat kejadian itu, korban yang merupakan ibu kandung tersangka tergeletak bersimbah darah dengan luka di wajah dan tangan akibat terkena pecahan kaca. Korbanpun dilarikan ke Puskesmas Kencong untuk perawatan intensif. Korban juga melaporkan anaknya ke Mapolsek Kencong atas perbuatannya.

Pihak Mapolsek Kencong yang menerima laporan itu, langsung mendatangi lokasi dan menangkap tersangka untuk proses hukum lebih lanjut. Adri menambahkan, akibat perbuatannya, tersangka dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman maksimal 5 tahun penjara.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B