TAK SIA-SIA, SEORANG PEMANCING DARI RAMBIPUJI BERHASIL

TAK SIA-SIA, SEORANG PEMANCING DARI RAMBIPUJI BERHASIL

TAK SIA-SIA, SEORANG PEMANCING DARI RAMBIPUJI BERHASIL

Suasana berbeda terlihat di sepanjang sungai Dusun Wuluhan, Desa Dukuh Dempok, Kecamatan Wuluhan pada Sabtu (19/3/2022) pagi. Puluhan pemancing yang mayoritas laki-laki itu berbaris rapi di pinggir sungai Wuluhan sambil membawa pancing. Mereka bersiap-siap menunggu pelepasan lele konsumsi di sungai tersebut.

Para pemancing yang berasal dari berbagai daerah Jember itu mencari posisi terbaik. Pelepasan lele konsumsi secara simbolis itupun dilakukan langsung oleh Bupati - Wakil Bupati Jember, Hendy Siswanto - MB. Firjaun Barlaman pada pukul 10.20 WIB. Ada 3 lele berukuran jumbo yang di release secara simbolis. Para pemancing yang sudah bersiap sedari pagi pun langsung cekatan melemparkan kail pancingnya.

Pasca melepas 3 lele jumbo, Hendy dan Firjaun juga menjajal keseruan memancing. Tak sampai 5 menit, salah satu joran dari pemancing berhasil strike lele jumbo. Pemancing dan orang-orang yang menonton pun ikut heboh karena lele itu melakukan perlawanan cukup kuat. Namun pemancing yang bernama Aji berhasil bertahan dan mengangkat ikan itu ke daratan.

Kepada K Radio, Aji mengaku senang dengan perolehannya itu. Setidaknya ada yang didapatkan setelah jauh-jauh datang dari Kecamatan Rambipuji. Lele jumbo itu adalah perolehan pertamanya selama memancing sejak pukul 08.30 WIB. Rencananya, lele tersebut akan dibawa pulang untuk dimasak sendiri.(dna)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B