TARGETKAN 5 BESAR PORPROV JATIM 2022, BUPATI JEMBER MINTA ATLET BERSEMANGAT JUANG TINGGI

TARGETKAN 5 BESAR PORPROV JATIM 2022, BUPATI JEMBER MINTA ATLET BERSEMANGAT JUANG TINGGI

TARGETKAN 5 BESAR PORPROV JATIM 2022, BUPATI JEMBER MINTA ATLET BERSEMANGAT JUANG TINGGI

Gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII 2022 masih berlangsung pada Selasa (28/6/2022). Kontingen Jember dan 7 kontingen dari Kabupaten/Kota lainnya kembali memperebutkan medali dalam cabang olahraga (cabor) drum band. Kali ini, mereka telah memasuki Lomba Ketahanan Dan Ketepatan Baris Berbaris (LKBB) kategori campuran 4.000 meter. Masyarakat di sekitar rute yang dilewati, yakni kantor KONI Jember hingga kantor Bupati Jember bisa menonton secara langsung.

Tidak hanya masyarakat, Bupati Jember, Hendy Siswanto juga ikut menyaksikan penampilan kontingen Jember dalam cabor drum band. Ia mengaku sangat bangga dengan atlet Jember, terutama semangat dan fisiknya yang luar biasa. Ia berharap, cabor drum band bisa merebut medali yang tersisa.

Secara keseluruhan, Hendy masih optimistis kontingennya bisa masuk rangking 5 besar. Menurutnya, masih banyak peluang untuk Jember mengumpulkan medali emas di sisa waktu yang ada. Oleh karena itu, ia terus mendorong agar atlet Jember berjuang keras dan punya semangat juang memberikan yang terbaik.

Hendy menambahkan, pasca gelaran Porprov Jatim VII usai, ia berharap venue yang ada bisa dimanfaatkan secara maksimal. Khususnya bagi para atlet, bisa menggunakan venue untuk Training Center (TC) agar kemampuannya semakin bertambah. Sehingga bisa memperoleh hasil yang lebih baik di kejuaraan selanjutnya, terutama pada Poprov Jatim VIII.

Dikonfirmasi terpisah, Ketua Kontingen Jember, Muhammad Nadif Ramadhan, juga sangat bangga dengan pencapaian atlet Jember. Menurutnya, perolehan medali di tahun ini telah melampaui hasil dari periode sebelumnya. Meski demikian, ia berharap para atlet tetap berjuang maksimal.(ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B