TARIK MINAT MASYARAKAT, BERNADY LAND BERI APRESIASI BERUPA BERAS BAGI PESERTA VAKSIN COVID-19

TARIK MINAT MASYARAKAT, BERNADY LAND BERI APRESIASI BERUPA BERAS BAGI PESERTA VAKSIN COVID-19

TARIK MINAT MASYARAKAT, BERNADY LAND BERI APRESIASI BERUPA BERAS BAGI PESERTA VAKSIN COVID-19

Berbagai pihak terus mendorong pencapaian kekebalan kelompok atau herd immunity dengan mengadakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Salah satunya PT Bernady Sukses Grup Slawu, Kecamatan Patrang pada Kamis (11/11/2021). Kegiatan Vaksinasi tersebut dilangsungkan selama tiga hari dengan kuota vaksin sebanyak 1.500 dosis.

Kegiatan tersebut merupakan wujud sinergi Bernady Land dengan tiga pilar dan Muspika Patrang. Vaksinasi ini menggunakan merek Sinovac dan Pfizer dengan melibatkan berapa tim vaksinator. Seperti Puskesmas Banjar Sengon dan Puskesmas Patrang.

Vaksinasi ini terbuka untuk masyarakat umum, dan secara khusus menyasar warga di sekitar Kecamatan Patrang. Untuk menarik antusiasme warga, pihak Bernady Land memberikan apresiasi berupa beras bagi para peserta vaksin.

Seorang warga RW 1 Kelurahan Slawu, Holil, menyatakan puas dengan pelayanan vaksinasi yang diberikan. Ia berharap, dengan adanya vaksinasi massal ini, penyebaran virus corona dapat ditekan dan Jember bisa terbebas dari pandemi.

Dikonfirmasi terpisah, CEO Bernady Land, Dodik setiawan, mengatakan bahwa vaksin bukanlah sesuatu yang berbahaya, melainkan sebuah keharusan. Sehingga harapannya, melalui kegiatan vaksinasi massal ini, dapat mendongkrak Kabupaten Jember untuk pulih dan bangkit secara ekonomi.

Meskipun hujan mengguyur selama kegiatan vaksinasi ini, Dodik menyebut antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Hal tersebut terlihat dari jumlah peserta vaksin yang datang sampai mendekati batas maksimal kuota vaksin per harinya.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jember, dr. Lilik Lailiyah yang juga hadir dalam kegiatan vaksinasi itu berkomitmen, siap memberikan vaksin sebanyak-banyaknya. Jika jumlah masyarakat yang datang melebihi target 1.500 orang, pihaknya siap menambah dosis vaksin di hari berikutnya.

Lilik menambahkan, menggandeng beberapa elemen, dalam hal ini masyarakat dan dunia usaha sangatlah tepat. Mengingat pandemi Covid-19 adalah ujian bersama. Ia pun berharap, melalui vaksinasi massal ini, Jember dapat segera turun ke Level 1 PPKM.(dew)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B