TAWARKAN BERBAGAI FASILITAS KESEHATAN, SILOAM CLINIC RESMI BEROPERASI

TAWARKAN BERBAGAI FASILITAS KESEHATAN, SILOAM CLINIC RESMI BEROPERASI

TAWARKAN BERBAGAI FASILITAS KESEHATAN, SILOAM CLINIC RESMI BEROPERASI

Siloam Clinic Jember telah resmi beroperasi di Jalan Sumatera No. 122 B kelurahan Tegalboto Lor, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember pada Jumat (17/11/23).

dr Jenny, penanggung jawab Siloam Clinic, Jumat (17/11/23) mengatakan, fasilitas yang ada di Siloam Clinic ini Poli Umum dan Poli Gigi yang dilengkapi dengan bantuan farmasi dan perawat.

Tidak hanya itu di Siloam Clinic ini juga dilengkapi Ruang Dekontaminasi untuk pembersihan bagi pasien yang terpapar oleh bahan kimia sebelum pasien masuk ruang pemeriksaan.

dr Jenny menambahkan, Siloam Clinic juga dapat melayani pasien dengan menggunakan Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) atau faskes, yaitu pasien dengan kategori penyakit ringan-sedang dengan sistem rawat jalan. Sedangkan bagi pasien yang memiliki penyakit dengan kategori berat akan dirujuk ke rumah sakit.

Adapun jam operasional Siloam Clinic, untul Poli Umum: Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 WIB, Sabtu 09.00-13.00 WIB. Kemudian untuk Poli Gigi akan beroperasi setiap Selasa-Kamis pukul 10.00-14.00 WIB.

Pemilihan lokasi Siloam Clinic Jember sendiri dipilih, karena dekat kawasan kampus dan daerah padat penduduk terutama mahasiswa. dr Jenny berharap, dengan hadirnya Siloam Clinic ini akan bisa memfasilitasi masyarakat Jember terutama dalam segi Kesehatan, tujuannya agar kesehatan di Jember semakin baik (raf).

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B