TINGKATKAN KESADARAN MERAWAT KULIT SEJAK DINI, EMINA JEMBER GELAR EDUKASI DI SMPN 2 JEMBER

TINGKATKAN KESADARAN MERAWAT KULIT SEJAK DINI,  EMINA JEMBER GELAR EDUKASI DI SMPN 2 JEMBER

TINGKATKAN KESADARAN MERAWAT KULIT SEJAK DINI, EMINA JEMBER GELAR EDUKASI DI SMPN 2 JEMBER

Untuk melepas penat siswa pasca ujian sekolah, Emina Jember mengisi class meeting siswa di SMPN 2 Jember dengan games menarik, Selasa (20/12/22).

Emina Promotor Jember, Ananda Meidyva Putri, menjelaskan, selepas ujian sekolah banyak siswa yang merasa penat, oleh karena itu pihaknya melakukan kunjungan ke sekolah-sekolah salah satunya ke SMPN 2 Jember. Tujuannya, untuk memberikan games dan edukasi kulit wajah bersama dokter. Edukasi Kesehatan kulit yang diberikan antara lain tentang masalah jerawat di usia remaja.

Selain itu menurut Meidyva, pihaknya juga memberikan free produk kepada para siswa. Termasuk papan informasi alur mencuci wajah yang disediakan secara gratis oleh Emina, di kamar mandi dan wastafel sekolah.

Harapannya dengan disediakannya produk gratis dan papan informasi teraebut, para siswa dapat mempraktekan secara langsung bagaimana merawat kulit wajah yang benar. Meidyva berharap melalui program yang digagas Emina in,i dapat memberikan manfaat dan membangun kesadaran akan pentingnya merawat kulit wajah sejak dini dikalangan remaja.(don)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B