TINGKATKAN LAYANAN NASABAH, BTN RESMIKAN KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS JEMBER

TINGKATKAN LAYANAN NASABAH, BTN RESMIKAN KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS JEMBER

TINGKATKAN LAYANAN NASABAH, BTN RESMIKAN KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS JEMBER

Bank Tabungan Negara (BTN) meresmikan Kantor Cabang Pembantu (KCP) Universitas Jember (Unej) di Jalan Kalimantan, Kecamatan Sumbersari pada Selasa (8/11/2022) pagi. Peresmian itu dihadiri oleh Rektor Unej, Iwan Taruna; Kepala Kantor Wilayah 3 BTN, Teguh Wahyudi; dan sejumlah pimpinan BTN Jember.

Sejak bekerja sama dengan Unej di awal 2000-an, BTN telah menghadirkan berbagai layanan bagi civitas academica di wilayah Kampus Tegal Boto dan masyarakat umum. Menurut Teguh, peresmian KCP di lokasi yang representatif itu diharapkan semakin memudahkan nasabah. Perjalanan panjang BTN di wilayah kampus Jember berawal dari berdirinya kantor kas untuk melayani kebutuhan nasabah dari kalangan civitas academica. Namun seiring berjalannya waktu, berkembang untuk melayani masyarakat secara lebih luas, hingga hadir KCP BTN Unej.

Teguh mengaku, pihaknya berkomitmen memberikan layanan keuangan bagi masyarakat, terutama dalam kredit perumahan. Terlebih, saat ini kebutuhan kredit perumahan meningkat dan potensinya cukup besar di Jember. Sehingga BTN hadir untuk memberikan fasilitas dan program bagi masyarakat yang hendak berinvestasi dalam sektor properti.

Dalam acara peresmian tersebut, pihak BTN juga menyerahkan 2 unit mobil kepada Unej dalam realisasi Program Pengembangan Operasional (PPO). Serta 1 unit kendaraan dental care dalam program Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). BTN juga memberikan apresiasi kepada pengembang yang berhasil mencapai realisasi KPR terbanyak di Jember.(rex)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B