TIPS AMAN MEMILIH PRODUK SKINCARE

TIPS AMAN MEMILIH PRODUK SKINCARE

TIPS AMAN MEMILIH PRODUK SKINCARE

Seiring dengan perkembangan zaman, banyak masyarakat yang makin peduli dengan kesehatan kulit mereka. Mulai dari mereka yang tinggal di perkotaan hingga desa, dari kaum hawa bahkan para pria, saat ini sudah banyak menggunakan skincare untuk perawatan kulit mereka. Namun banyak orang yang masih khawatir dengan skincare yang digunakan, apakah sudah aman atau belum?


Menanggapi hal ini, Seorang Terapis Kecantikan di Jember, Dini Soraya, membagikan tips memilih produk skincare yang baik dan aman. Menurut wanita yang juga memiliki Salon Perawatan Kecantikan ini, skincare yang aman, pertama bisa dilihat dari kemasan yang tersegel dengan baik. Selanjutnya mencantumkan ingredients (bahan-bahan yang digunakan), mencantumkan tanggal kadaluarsa dan terakhir merk produk tersebut harus terdaftar di BPOM.

Dini mengatakan, masyarakat tidak perlu takut mengunakan skincare, asalkan tahu skincare yang aman. Merawat kulit adalah sebuah kebutuhan. Mereka yang kurang peduli akan hal ini biasanya akan menyesal disaat usia sudah tidak muda lagi. Berbagai masalah kulit akan muncul, seperti flek hitam, wajah kusam, penuaan dini dan masalah-masalah kulit lainnya.

Untuk itu, Dini menyarankan rawatlah kulit sejak dini mengunakan produk skincare yang terjamnin keamanannya.(put)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B