TREND MAKE UP LEBARAN 2023 ALA NIKIE WILLY MUA JEMBER

TREND MAKE UP LEBARAN 2023 ALA NIKIE WILLY MUA JEMBER

TREND MAKE UP LEBARAN 2023 ALA NIKIE WILLY MUA JEMBER

Banyak hal disiapkan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri termasuk fashion dan makeup yang akan dikenakan saat Lebaran. Perkembangan tren make-up saat Lebaran juga selalu berganti. Nikie Willy, seorang Make Up Artis (MUA) ternama Jember kepada K Radio, Kamis (20/4) membagikan 5 trend make up yang akan menjadi inspirasi pada saat Lebaran 2023.

Menurut Willy, Lebaran kali ini untuk makeup tidak terpacu pada satu mode saja namun bervariasi karena menurutnya setiap orang memiliki style berbeda dan tidak ada standart kecantikan. Ada beberapa trend make up yang menjadi inspirasi Lebaran tahun ini, seperti Korean Pinkish Makeup yang merupakan tren makeup ala Korea yang masih digemari hingga saat ini. Makeup look ini fokus pada eyeshadow bernuansa pink dan glowing di bagian blush on. Selanjutnya, bushy eyebrow yang membuat tampilan alis tampak lebih bervolume dan fluffy. Sementara bulu mata yang tampak tebal alami juga masih bertahan. Menurut willy, membuat bushy eyebrow ala western cukup mudah dengan sikat alis natural tanpa dibentuk.

Trend make up ketiga, Glass skin make up look. Trend make up ini memanfaatkan kulit yang sudah bagus karena skincare. Finish look dari glass skin ini adalah tampilan kulit yang flawless dengan catatan eye make dan lipstik sangat soft seperti tanpa pake makeup. Selanjutnya, Glossy and glitter make up look yang membuat kesan mewah. Glitter makeup merupakan salah satu produk kosmetik yang biasa diaplikasikan pada mata, pipi, dan bagian wajah lainnya. Penggunaan glitter makeup dapat membuat penampilan terkesan lebih hidup, elegan, dan anggun.

Trend make up terakhir, Makeup look Winged Brown Liner yang terinspirasi dari tren makeup global yang mengeksplorasi tampilan lebih fokus pada area mata. Menurut willy, tampilan ini menggunakan cushion di bagian kelopak mata sebagai primer agar warnanya lebih keluar. Lalu menggunakan eyeliner hitam sampai di ujung mata dengan bentuk cat eye atau wing eye. Willy juga menambahkan bahwa dalam tren make up tersebut tidak ada batasan untuk kulit terang dan gelap, karena beauty just the way you are dan kuncinya adalah percaya diri. (Ibl)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B