TRUK MASUK JURANG DI JALUR GUMITIR, SATU ORANG MENINGGAL DUNIA

TRUK MASUK JURANG DI JALUR GUMITIR, SATU ORANG MENINGGAL DUNIA

TRUK MASUK JURANG DI JALUR GUMITIR, SATU ORANG MENINGGAL DUNIA

Senin (5/2/24) pagi telah terjadi kecelakaan tunggal di Jalur Gumitir, Desa Sidomulyo, Kecamatan Silo, Jember tepatnya di KM 37. Kecelakaan dialami oleh truk Fuso Nopol P-8099-UF bermuatan paralon yang dikemudikan oleh Budi Santoso (67) warga Lumajang.

Kanit Lakalantas Polsek Sempolan, Aipda Dwi Cahyo, kepada pada K Radio mengatakan, awal kejadian truk berjalan dari arah Jember menuju Banyuwangi. Kemudian tepat di KM 37 Gumitir truk mengalami rem blong sehingga truk tak terkendali dan terjun ke jurang sedalam 50 meter.

Ia menambahkan, atas kejadian tersebut sopir truk meninggal dunia dan sudah dievakuasi ke Klinik terdekat. Sementara untuk mengevakuasi badan truk, pihaknya menunggu koordinasi dari perusahaan terkait

Untuk kondisi lalu lintas, terpantau lancar. Kecelakaan tersebut tidak kenimbulkan kemacetan dan arus dari kedua arah dapat berjalan dengan normal.

Lebih lanjut Dwi Cahyo menghimbau, kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati mengingat jalur Gumitir rawan terjadi kecelakaan karena jalan yang berkelok-kelok.(raf)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B