TRUK PANGGUNG MERIAHKAN PENDAFTARAN BACALEG NASDEM

TRUK PANGGUNG MERIAHKAN PENDAFTARAN BACALEG NASDEM

TRUK PANGGUNG MERIAHKAN PENDAFTARAN BACALEG NASDEM

Kebetulan terjadi untuk kali kedua, Parti Nasdem mendaftarkan bacalegnya di hari yang sama dengan PDIP, yakni Kamis (11/5/23). Sebelumnya saat kunjungan bacapres Anies Baswedan yang diusung Nasdem juga di hari yang sama dengan kunjungan bacapres Ganjar Pranowo yang diusung PDI-P yakni Sabtu dan Minggu pekan lalu.

Marsuki Abdul Ghofur, Ketua DPP Partai Nasdem mengatakan, tidak ada rencana sama sekali untuk menyamakan hari. Sebelumnya Nasdem berencana mendaftarkan bacalegnya pada 5 Mei namun batal dan akhirnya baru terlaksana hari ini.

Setelah mengkonfirmasi, PDI-P akan mendaftar di tanggal 11 Mei pagi maka Nasdem memilih mendaftar pada siang harinya. Harapannya agar tidak terjadi benturan waktu. Menurutnya posisi partai Nasdem dan PDIP sama, sama-sama sarana untuk meloloskan bacalegnya. Setelahnya para legislator terpilih mereka juga akan sama-sama mewakili aspirasi masyarakat di gedung yang sama.

Kedepannya, kata Marsuki, agar tidak terjadi peristiwa seperti perusakan baliho beberapa hari kemarin berulang, maka masing-masing harus sama-sama menahan diri. (thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B