TRUK TANGKI PEMASOK AIR TERPEROSOK, KERNET MENINGGAL DI TEMPAT

TRUK TANGKI PEMASOK AIR TERPEROSOK, KERNET MENINGGAL DI TEMPAT

TRUK TANGKI PEMASOK AIR TERPEROSOK, KERNET MENINGGAL DI TEMPAT

Kejadian naas menimpa ilham (23) warga desa Sumberpinang, Kecamatan Pakusari, Jember. Lelaki yang bekerja sebagai kernet truk pemasok air isi ulang tewas tergencet badan truk bernopol P-8924-GJ saat terperosok ke saluran air sedalam 2 meter.

Menurut kesaksian Dwi Solihin, pemilik pangkas rambut sebelah depo isi ulang, kejadian bermula saat truk bermuatan 5.000 liter air yang dikemudikan Dian warga Desa Sumberpinang, Kecamatan Pakusari hendak memarkir untuk mengisi air salah satu depo isi ulang di Jalan Jawa VII, Kelurahan/Kecamatan Sumbersari, Sabtu (24/2/24) pagi.

Saat itu kernet sedang memandu parkir truk bernopol P-8924-GJ. Diduga karena semen cor yang menutup saluran air tidak kuat menahan beban, truk pun terperosok dan menimpa sang kernet.

Dari kejadian nahas itu, diketahui korban Ilham berada di bawah badan truk dengan posisi tergencet bodi truk. Korban berada di dalam saluran air.

Anggota Polsek Sumbersari, Tim Inafis Polres Jember, Unit Laka Lantas Polres Jember, dan sejumlah anggota dari Koramil Sumbersari membantu warga untuk melakukan proses evakuasi.

Setelah proses evakuasi selama kurang lebih 3 jam, dengan mengangkat sebagian bodi truk, sekitar pukul 10.00 WIB jasad korban berhasil dievakuasi.

Korban dipastikan tewas, diduga mengalami luka dalam akibat tergencet bodi truk.

Hingga pukul 12 siang, warga masih berusaha mengevakuasi truk untuk dikeluarkan dari saluran air dengan ditarik menggunakan kendaraan off-road. Namun hingga berita ini ditulis masih belum membuahkan hasil.(thn)

Copyright © 2024 K Radio Jember 102,9 FM Developed by Sevenlight.ID.

Adonis Music R&B